Thursday, July 26, 2018

Lowongan Pekerjaan Di Bank BRI


PT Bank BRI Syariah adalah suatu bank ritel moderen terpenting dengan service fi-nansial sesuai dengan keperluan nasabah dengan jangkauan paling mudah untuk kehidupan lebih berarti. Sekarang ini PT. Bank BRISyariah jadi bank syariah ke-3 paling besar berdasar pada asset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan cepat baik dari bagian asset, jumlahnya pembiayaan serta pencapaian dana pihak ke-3. Dengan fokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah membidik jadi bank ritel moderen terpenting dengan beberapa macam produk serta service perbankan. 

Sama dengan visinya, sekarang ini PT. Bank BRISyariah meniti kolaborasi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memakai jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., menjadi Kantor Service Syariah dalam meningkatkan usaha yang fokus pada pekerjaan penghimpunan dana orang-orang serta pekerjaan konsumer berdasar pada prinsip Syariah. 

Mencanangkan visi menjadi bank ritel moderen, PT Bank BRISyariah lakukan beberapa taktik peningkatan serta penjualan beberapa produk inovatif sesuai dengan keperluan nasabah. Kantor cabang yang representatif di buka di beberapa kota besar serta strategis di semua Indonesia untuk memberi service yang ringan dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar sinar betul-betul jadi referensi perusahaan dalam meningkatkan upayanya hingga PT Bank BRISyariah jadi bank yang dituju karena bisa penuhi beberapa keperluan nasabah. 

Lewat program rekrutmen ini, Bank BRI Syariah kembali buka lowongan kerja paling baru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap isi tempat jabatan yang tengah diperlukan. Dengan diadakannya lowongan ini tentulah perusahaan mencari calon terunggul dengan kwalifikasi yang sesuai dengan serta pas untuk tempat yang akan diletakkan. Mengenai berikut ini merupakan tempat jabatan yang sekarang ini ada buat Anda beberapa pencari kerja yang tertarik untuk meningkatkan karier Anda bersama dengan BRI Syariah dengan kwalifikasi seperti berikut. 

SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (SODP) 

Program pendidikan mendalam yang mempunyai tujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRISyariah, Tbk jadi pimpinan yang berkarakter syariah serta mempunyai kopetensi yang tinggi. 

Kriteria : 
  • Umur optimal 25 tahun untuk S1 serta 28 tahun untuk S2 
  • Sudah merampungkan studi pendidikan minimum S1 (Strata-1) dengan menyertakan Ijazah atau Surat Info Lulus (SKL) 
  • IPK S1 minimum 3. 00 (taraf 4. 00) serta S2 minimum 3. 20 (taraf 4. 00) 
  • Semuanya Jurusan terkecuali Pengetahuan Kesehatan, Pengetahuan Kedokteran serta Pengetahuan Kebidanan 
  • Diutamakan buat jurusan Ekonomi, Adm. Usaha, Tehnik, MIPA, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Psikologi serta Hukum) 
  • Mempunyai nilai TOEFL-ITP minimum 400 
  • Mempunyai Surat Info Catatan Kepolisian (SKCK) 
  • Belumlah menikah 
  • Mempunyai tinggi tubuh minimum 154 cm (Pria) serta 158cm (Wanita) 
  • Bersedia melakukan ikatan dinas sepanjang 5 (tahun) terhitung semenjak Trainee (Waktu Pendidikan) 
  • Peletakan awal menjadi Akun Officer 
  • Bersedia diletakkan di semua lokasi Kantor Cabang BRISyariah semua Indonesia 

Pendaftaran : 
Buat Anda yang tertarik untuk melamar serta tentulah sudah penuhi tiap-tiap kriteria yang diperlukan pada Lowongan Kerja Bank BRI Syariah itu. Selekasnya daftarkan diri Anda dengan lakukan pendaftaran dengan cara on-line.
Disqus Comments